Sabtu, Februari 07, 2009

Akhirnya.....dtang juga

tau gag teman.......gini kelas gue yang punya nama THE SIMPSON kan bikin jaket, sebenernya tuh...direncanain buat dipake pas ke bali............tapi.............itu semua gagal total alias GATOT.ada banget halangan yang timbul kayak pop corn yang meletus letus pas di masak ( hehe gaga nyambung ya.......???????) ya pokoknya gitu deh....awalnya kita udah mesen di salah stu distro di semarang....setelah sekian lama menunggu....ternyata?????????/jaket kita gag jadi......pihhak distro bilang kalo pabrik nya kebakaran.........gag jelas banget kan alasannya????gag elit.........padahal 2 hari lagi mau berangkat ke bali.......trus akhirnya kita mutusin buat pindah distro........nunggu lagi.............tapi masalah itu tetep aja muncul( gaga bisa gue sebutin cos gag etis....)dannnnnnnnnn setelah menunggu dengan sabar dan agak agak kesel......Akhirnya tu Jaket jadi juga.......dari yang MOOD gue antusias banget punya jaket kelas ampe gag antusias lagi gue nunggu tu jaket.........tapi dengan adanya jaket BERHARGA itu...........gue bakal selalu inget ama kelas gue yang gokil abisssss THE SIMPSON

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

add your comment ok..........tks before......