Senin, Februari 02, 2009

my adventure

gue suka banget sama hal baru yang belum pernah gue lakuin sebelumnya kayak berpetualang dan ternyata hal itu pula yang udah terjadi di kehidupan gue sekarang.sebatas tau aja kalo gue dilahirin di bandung trus pas gue bayi gue pindah ke Jakarta abis itu pindah lagi ke depok, ampe kelas 4 sd gue di depok setelah itu, gue pindah ke BANDUNG lagi....ketempat kelahiran gue.....belom lama di bandung gue langsung pindah lagi ke Yogyakarta....disana banyak kejadian mengesankan yang udah mempengaruhi hidup gue sampai sekarang..dan...sekarang gue ada di semarang......dan yang pasti semarang udah bikin kulit gue yang putih jadi hitam........dan gue gag tau lagi bakal pindah kemana lagi....

3 komentar:

  1. dhaniiiiiiiieeeeeeee ...
    gak boleh pindah2 .. hhehehehe ..

    ckckckcl.. aio rajin posting !

    BalasHapus
  2. rat...gmana neeh aku lupa sandinya

    BalasHapus
  3. ehhhh....udah inget deh.....

    BalasHapus

add your comment ok..........tks before......