Senin, Mei 25, 2009

siswa masa kini

haiiiiii temen 2 udah lama ya gue gag ngisi ni blog.................kali ini hati gue bener2 tergerak buat nulis posting ini, engga karna gue sendiri sih, sebenernya sahabat gue yang nyuruh 2 gue bwt posting opini ini.........gini ...........akhir 2 ini guru2 di sekolah gue sering banget ngasih tugas parahnya terkadang setelah gue dan temen2 gue bersusah payah untuk nyelesaiin tugas itu........ternyata gag dikumpulin alias gurunya lupa dengan apa yang beliau berikan..........tragisnya( dalem cinnnnnn...) para guru gag selalu memikirkan betapa beratnya tugas2 yang harus dilakukan siswa dari pelajaran lain.....oke lah kalau kita sebagai siswa harus rajin2 belajar....tapi gag harus mengeksploitasi anak dengan memberikan tugas yang kurang manusiawi..........oke....emang bener itu emang harus jadi konsekuensi kita jadi murid....tapi setidaknua bapak ibu guru juga paham bila kami memiliki tugas dari 14 jenis mapel yang berbeda, jadi agak diberi kelonggaran batas waktu pengumpulan tugas,


satu lagi........kami harap bapak ibu guru memikirkan terlebih dahulu tugas yang akan diberikan dan jangan pernah lupa dengan tugas yang telah diberikan..........


semoga tersalurkan ya......ide gue........ke bossss (dI) :)

2 komentar:

  1. Sabar y, ktny SBI tapi kok kurikulumny ga internasional y? Pak Menteri gmn ni? Bu Menteri (Dhani)ngomong dong.... he2

    BalasHapus

add your comment ok..........tks before......