Rabu, Juli 01, 2009

Some Formula to finish the third grade learning.......

teman teman.............sebelumnya gw mo ucapin turut berduka cita atas meninggalnya Michael jackson ( tulisannya bener gag ya ??/??) semoga amal ibadahnya diterima ama Tuhan YME ....Amin........

To the point aja ya,.,......,.... kita baru aja naek ke kelas tiga nihhhhhhhh.....dan itu artinya kita akan kembali ke masa dimana setiap hari cuma diisi ama kegiatan sekolah rutin ditambah les - les yang penting menurut gwwwww....

Emng sih kadang kita ngerasa buat apa kita les????? cuma bikin badan jadi pegel2, tapi gw yakin dengan kita ikutan les bimbel bakal ngasah otak kita jadi lebih terlatih menghadapi soal 2 yang seumbruk.

Kenapa gw pilih Bimbel??????

Menurut gw sih.......dengan ikut bimbel artinya kita udah pake formula wajib yang harus dikerjain selama kelas 3, apalagi jaman sekarang beda ama jaman dulu.....jaman sekarang anak anak yang sebenernya cukup pintar malah disaranai buat ikut bimbel, sedangkan jaman dulu kebenyakan anak yang agak kurang yang diikutin bimbal supaya mereka bisa mengejar ketinggalan dari temen 2 lainnya.

( Sekedar informasi n promosi Khusus anak smaga........gw dah daftar di GO depan DP mall, jadi kalo ada yang berminat call gw ya,,,,,,,.......gw harap kita bisa sekelas.......gw ambil jadwal senen kamis jadwal menyusul coz ada exception buat anak smaga karena jadwal plang sekolah kita yang berubah jadi jam setengah 3....gw ambil program reguler ampe snmptn coz d pemuda gag ada program silver ato platinum bwt IPS. Biayanya 2.800.000 kalo bayar cash, discount 25 % jadi 2.100.000 plus biaya pendaftaran 100.000 jadi totalnya 2.200.000 , tapi kalo mau angsuran bisa diangsur 4 kali, tapi gag dpt diskon )

Balik ke topik awal.......

formula lainnya gw kira kita harus banyak memasok vitamin ke tubuh kita........bwt yang cewek jangan lupa minum obat penambah darah.....buat yang cowok jangan lupa vitamin yang bisa menahan nafsu bwt maen yang gag jelas....hehehehehehe( tp gw yakin cwok2 smaga gag bakalan maen yang gag jelas )

third formula.........

rajin rajin Ibadah....hahahahaha tapi ini manjur banget lho........pengalaman gw ngeliat kakak kelas yang muslim kalo mau ujian rajin banget solat dhuha hahahahahaha........

Mungkin masih banyak cara cara lain, yang jelas gw harap kita semua sukses di kelas 3 oke.......


so.......let's pray together.........

1 komentar:

  1. haha, sbg anak yg baru lulus smaga, agak tersinggung tuh dgn kata2 "pengalaman gw ngeliat kakak kelas yang muslim kalo mau ujian rajin banget solat dhuha" . tp emg gitu sih knyataannya . pada tobat . hehe ! gudlak yaa menjalani kelas 3 . smoga angkatanmu pada sukses ..

    BalasHapus

add your comment ok..........tks before......